Rabu, 08 Februari 2017

MESIN WELDING

CRC-Evans adalah pemimpin dunia dalam sistem pengelasan untuk proyek-proyek konstruksi pipa onshore dan offshore, menyediakan berbagai peralatan untuk berbagai aplikasi proyek.

Tahun demi tahun, sistem pengelasan dari CRC-Evans dirancang, diuji, digunakan, dan terus ditingkatkan dalam setiap jenis lingkungan. pelanggan kami menikmati tarif perbaikan industri terkemuka yang terus-menerus meningkatkan: dari kurang dari 5% pada tahun 2001 menjadi kurang dari 2% pada tahun 2012.

Khusus Welding Layanan Peralatan

Berdasarkan tujuan terus membantu pelanggan kami memenuhi tantangan yang selalu berubah dari konstruksi pipa, CRC-Evans juga menyediakan berbagai layanan khusus yang dibangun di sekitar peralatan kami, termasuk rekayasa, dukungan teknis penukaran, dan pelatihan peralatan. garis peralatan presisi tinggi kami meliputi sistem tunggal dan dual-kepala las, mesin las eksternal dan internal, klem cadangan tembaga, pipa menghadapi mesin, dan peralatan pendukung.

CRC-Evans adalah salah satu perusahaan yang menawarkan tiga sistem pipa las yang berbeda, memberikan Anda pilihan solusi yang tepat memenuhi tujuan produktivitas dan anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar