Kamis, 19 Januari 2017

Pengelasan Di Lepas Pantai

Pengelasan lepas pantai, peningkatan biaya bahan baku, tingkat energi yang lebih tinggi dan biaya transportasi yang tinggi ... ini hanya beberapa dari isu-isu saat ini yang memaksa produsen untuk mengambil keras melihat cara untuk mengurangi biaya dan pada akhirnya meningkatkan bottom line.

Karena pengelasan bisa menjadi kegiatan fabrikasi signifikan bagi banyak perusahaan, biasanya salah satu proses manufaktur pertama yang menerima pengawasan hati ketika pemotongan biaya adalah tujuan. Sayangnya, banyak produsen berpikir bahwa beralih ke kawat biaya MIG yang lebih rendah akan menjadi peluru perak untuk meningkatkan neraca. Pengertian Pengelasan Pada kenyataannya, kawat MIG rendah bisa diterjemahkan ke dalam dolar tambahan dihabiskan di operasi pra dan pasca las seperti pemotongan, membentuk, permukaan dan persiapan bersama, pra-pemanasan, membersihkan, memaku, grinding dan lukisan.

Bahkan, ketika memeriksa total biaya pengelasan, biaya kawat sering serendah sebagai sekitar empat persen dari biaya pengelasan yang sebenarnya, sedangkan sebagian besar biaya overhead dan tenaga kerja. Jadi, tabungan sepeser pun pada harga kawat pada akhirnya benar-benar dapat biaya sebuah perusahaan jauh lebih dalam kegiatan produktivitas-merampok yang dinyatakan bisa dihindari.

Memilih kualitas kawat MIG sangat penting. Hal ini dapat lebih pemaaf dan menghasilkan las suara bahkan di bawah kondisi kurang sempurna. Ambil, misalnya, piring dengan kontaminan permukaan. Kawat MIG tepat untuk aplikasi yang mungkin membuat beberapa operasi pra-las usang. Dan, karena lebih banyak perusahaan pindah ke robotika, kawat MIG kualitas akan memberikan akurasi dalam penempatan kawat dan konsistensi dalam lasan, membuat ulang kurang dari sebuah isu.

Kesalahan Umum dalam Memilih MIG Kawat dan Cara Hindari Them
Jenis yang paling umum dari kawat MIG untuk pengelasan baja ringan adalah ER70S-3 dan ER70S-6. kabel ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kekuatan tarik minimum 70.000 psi. Tapi mana yang terbaik untuk aplikasi tertentu?

ER70S-3 biasanya digunakan pada, bahan dasar bebas minyak dan bebas karat bersih. Itu juga merupakan pilihan terbaik untuk menghindari pulau silikon, yang kadang-kadang dapat terbentuk pada bagian atas lasan, memberikan "kaca" tampilan. Pengelasan Cat diaplikasikan di atas sebuah pulau silikon kemudian dapat mengelupas. Selain itu, dengan beberapa pengelasan lulus, sebuah pulau silikon dapat dideteksi pada x-ray sebagai inklusi terak. kerusakan tersebut mungkin memerlukan pengerjaan ulang mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar